top of page
  • Gambar penulisPratama Tour

8 Tempat Wisata di Batam

Inilah daftar tempat wisata di Batam yang terbaru, kekinian, dan wajib dikunjungi oleh Anda yang memiliki rencana liburan ke kota ini.



1. Nuvasa Sea Forest Adventure

Sebuah tujuan rekreasi yang terletak di Nongsa, Batam. Sea Forest Adventure menawarkan pengalaman dan hal-hal menarik yang dapat dilakukan untuk keluarga, teman, pertemuan perusahaan, dan banyak lagi. Sea Forest Adventure dibagi menjadi alam, petualangan, dan survival yang cocok untuk segala usia. Aktivitas air dan darat termasuk memanah, flying fox, sepak bola, waterpark juga tersedia di sini. Bersantai dengan orang yang Anda cintai di sini, bersenang-senang, dan menikmati alam adalah hal terbaik untuk dilakukan di sini. Anda juga dapat menyaksikan matahari terbenam di sini di pantai. Suatu perjalanan yang lengkap!



2. Pulau Ranoh

Pulau Ranoh adalah pulau kecil yang terletak di selatan Batam. Lokasinya dekat dengan Pulau Abang, tempat yang terkenal untuk snorkeling. Pulau Ranoh juga merupakan pilihan yang sangat baik jika Anda mencari tempat untuk retreat perusahaan atau pertemuan keluarga. Untuk sampai di sini, dibutuhkan hanya sekitar 20 menit dari jembatan keenam Barelang. Pantai putih bersih, laut biru kehijauan, dan pohon kelapa yang bergoyang akan menyambut Anda ketika Anda tiba. Anda dapat menikmati olahraga air di sini seperti naik perahu pisang, kayak, taman air, ikan terbang, dan banyak lagi. Pantai dan liburan tropis yang jauh dari keramaian!


3. Sense Coffee and Pool

Café yang memiliki kolam renang berukuran penuh? Sense Coffee and Pool akan menjawab pertanyaan itu. Tempat unik namun estetis untuk umpan Instagram Anda dengan makanan yang cocok dengan dompet Anda yang luar biasa. Tempatnya luas dengan area outdoor yang besar dan kolam renang. Ini gratis untuk pelanggan jika Anda ingin berenang. Selain itu, latar belakang polos yang unik di seluruh area luar café cukup baik untuk sesi foto. Datang ke sini sekarang!


4. Lee's Cafe and Bar

Café dengan banyak boneka beruang? Datanglah ke café unik dan viral ini. Anda akan menemukan boneka beruang di mana-mana. Di dinding, di atas meja, di kursi, dan banyak lagi. Café ini menyajikan makanan Barat dan Korea. Jangan lupa untuk mengambil foto ketika Anda datang ke sini. Foto akan cocok untuk feeds Instagram Anda. Hal yang menakjubkan!



5. Pantai Turi

Benamkan diri Anda di surga Indonesia yaitu Turi Beach Resort dan jelajahi keindahan alamnya. Jika Anda mencari relaksasi atau tertarik untuk mencoba olahraga air, Turi Beach Resort memiliki apa yang diperlukan untuk mengakomodasi kebutuhan Anda. Resort ini dikelilingi oleh lingkungan yang penuh dengan tanaman tropis seperti pohon kelapa. Ini adalah retreat ideal Anda di pulau Batam.



6. Air Terjun Telaga Bidadari

Air terjun di tengah kawasan industri? Telaga Bidadari adalah jawabannya. Terletak di kawasan hutan Muka Kuning. Perjalanan sampai mencapai air terjun adalah sekitar 90 menit dengan berjalan kaki dengan jejak hutan yang menantang. Di tengah perjalanan, Anda akan menyebrang melalui jembatan dari batang pohon di atas area rawa besar. Walaupun merupakan air terjun rendah, tempat ini masih merupakan tujuan alami di Batam dan terawat dengan baik.



7. Batam Ski Cable Park

Salah satu olahraga air paling populer di kalangan penduduk lokal dan asing adalah Cable Ski. Taman Ski Kabel Batam terletak di Marina Waterfront City. Jika Anda tinggal di pusat Pulau Batam, hanya perlu sekitar 30 menit untuk sampai di sini. Ditarik melintasi danau besar dengan kecepatan tinggi dengan kabel logam dan peralatan keamanan lainnya akan sungguh menyenangkan. Taman ski tampak bagus dan terawat baik dengan kursi santai di luar ruangan untuk berjemur atau beristirahat. Ayo, mari kita nikmati aktivitas yang menyenangkan!



8. Xoleil Spa Village

Jika Anda mengunjungi Batam, jangan lewatkan Xoleil Spa Village. Konsep baru Spa dengan banyak layanan dan aktivitas. Kolam renang, kelas memasak, pertanian urban, tempat kaca, gym, salon, dan banyak lagi tersedia di sini. Lokasi ini juga sangat mudah diakses, hanya lima menit dari Batam Centre. Apa yang kamu tunggu? Datang ke sini sekarang untuk menikmati relaksasi di spa mewah.

31 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page