top of page
  • Gambar penulisPratama Tour

Kuliner Wajib Coba di Bintan

Ketika mengunjungi Bintan, pasti Anda akan ingat dengan kuliner nya yang unik dan khas. Berikut adalah makanan-makanan yang tidak boleh Anda lewatkan!



1. Warung Yeah!

Terletak dekat Plaza Lagoi dan Pantai Lagoi, Warung Yeah! adalah salah satu restoran terbaik di pulau ini, untuk jajaran hidangan tradisional Indonesia dan modern. Menawarkan dari Nasi Goreng klasik Indonesia ke hidangan populer lainnya seperti Daging Sapi Rendang, Ayam Penyet, dan resep spesial mereka pada Indomie Goreng yang selalu membuat ketagihan. Terletak di jalur utama Lagoi Bay yang turis, restoran ini adalah tempat yang tepat untuk nongkrong setelah berjalan cepat di pantai. Anda juga dapat beristirahat sejenak dari sore yang panas dengan menjelajahi pantai Lagoi.

Alamat : https://g.page/warung-yeah?share Jam Kerja : 11.00 - 21.00

2. Nirwana Kelong Seafood Restaurant

Ketika di Bintan, setidaknya harus satu kali mencoba seafoodnya. Mengambang di atas air di, The Kelong Seafood Restaurant di Nirwana Gardens sangat cocok untuk semua jenis makanan laut segar yang ditangkap secara lokal mulai dari ikan segar, kepiting lada hitam yang lezat hingga siput laut terkenal Bintan (gonggong). Juga jangan lupa untuk mencoba mocktail kelapa yang menyegarkan, minuman khas Bintan. Menawarkan santapan al fresco dengan pemandangan laut dan angin laut, restoran ini sangat populer selama jam-jam matahari terbenam.

Alamat : https://goo.gl/maps/CN6qRfqBr2AMzXHe7 Kerja : 11.00 - 20.30


3. Spice Restaurant

Bagian dari Resor Pantai Mayang Sari yang terkenal di Nirwana Garden, restoran ini membawa masakan Indonesia dan internasional ke salah satu lokasi tepi laut paling prima di Pulau Bintan. Salah satu penawaran utama di Spice adalah masakan India-Malaysia, seperti bermacam-macam kari termasuk kari ikan berbumbu dan ayam tandoori untuk hidangan penutup India favorit seperti es krim rasa eksotis ditambah dengan sedikit rempah-rempah. Anda juga akan menemukan masakan terkenal pedas tetapi lezat dari tujuan Asia lainnya, termasuk ayam betutu panggang lambat yang terkenal di Bali.

Alamat : https://goo.gl/maps/9f5ZtTyeY1iqhCTF7 Jam Kerja : 06.30 - 22.30

4. DIY BBQ

Jika Anda menginap di The Canopi atau The Anmon, simpan makan malam untuk BBQ DIY untuk melengkapi pengalaman glamping Anda. Staf akan menyiaplan tempat barbeque tepat di sebelah teras tenda Anda, dan mengantar bahan-bahan langsung ke depan pintu Anda! Anda akan memesan per orang dan porsinya cukup murah. Makan dan sambil melihat bintang-bintang di atas - cara sempurna untuk mengakhiri malam setelah seharian beraktivitas.



5. Pujasera Lagoi

Untuk sesuatu yang lebih murah dan sederhana, Anda dapat menjelajahi pujasera. Makanan disajikan dalam gaya jajanan. Tapi jangan meremehkan kualitas dan variasi makanan yang disajikan. Anda mungkin akan kagum dengan betapa lezatnya itu dibandingkan dengan harga yang harus dibayarkan. Dari Mie Goreng renyah yang dilumuri telur hingga Nasi Campur yang sarat dengan tempe, sayuran, dan rendang, Anda pasti akan menemukan sesuatu untuk mengisi Anda tanpa banyak menyumbat dompet Anda.

Alamat : https://goo.gl/maps/Uf6HuGV3CACFuSAW7 Jam Kerja : 08.00 - 22.00


6. Pizza Casa Italia

Tersembunyi di sepanjang bentangan Pantai Trikora terdapat sebuah tempat makan yang unik - pizza tradisional Italia yang dikelola oleh sebuah keluarga, Pizza Casa Italia, menyajikan pizza segar dari oven kayu yang asli dari Italia. Penampilan pondok sederhana ini di garis pantai Pantai Trikora tidak sesuai dengan reputasi bintangnya di kalangan wisatawan. Tidak sering Anda menemukan pizza otentik di sudut acak di pulau tropis. Restoran ini dipuji karena pai kerak tipisnya yang lezat dan topping segar dan banyak.

Alamat : https://goo.gl/maps/BhfQBEqE5ruvfmqNA Jam Kerja : 10.00 - 18.00 (Selasa - Minggu) & Senin tutup
182 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page