top of page
  • Gambar penulisPratama Tour

Hotel Terbaik di Yogyakarta

Berlibur ke Yogyakarta / Jogja? Berikut adalah 10 hotel mewah di Yogyakarta yang patut anda kunjungi supaya liburan anda lebih maksimal.



1. The Phoenix Hotel

Jika hanya ada satu tempat yang dapat anda pilih dengan mata tertutup, bersiaplah untuk diperlakukan seperti bangsawan di Phoenix Hotel. Penduduk setempat dan wisatawan akan merekomendasikan ini, dan ada alasannya. Hotel ini berasal dari era kolonial. Dekorasi interior adalah kombinasi gaya Jawa tradisional dan Eropa klasik. Rasakan nuansa agungnya, berenang di kolam renang yang indah dikelilingi oleh gedung yang tinggi, dan mengambil gambar Instagram yang sangat cantik.

Hotel ini juga berlokasi dekat dengan tempat-tempat wisata di kota. Fasilitas hotel termasuk spa, kolam renang, gym, restoran dan bar dan belum lagi sarapan yang luar biasa. Tinggal di bangunan warisan 1918 yang indah ini pasti akan dengan pengalaman budaya anda secara keseluruhan di jantung dan jiwa Indonesia.

Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No. 9, Yogykarta Harga : Mulai dari Rp 880.000 / malam

2. Hyatt Regency

Masa tinggal anda tidak bisa lebih mewah daripada di Hyatt Regency Yogyakarta Hotel. Properti luas pasti menceklis semua kriteria hotel bintang 5, dengan pemandangan yang akan mencuri hati anda. Kemegahan hotel ini pertama kali tercermin dalam bangunan megah yang terinspirasi oleh kuil yang dikelilingi oleh 22 hektar pohon palem dan vegetasi tropis yang lebat.

Hotel bintang 5 ini habis-habisan dalam hal kemewahan dan kenyamanan dengan kamar-kamarnya yang besar dan luas. Jika anda memilih kamar yang lebih mewah, anda bahkan dapat memiliki balkon pribadi di mana anda dapat menikmati udara segar. Anda juga dapat menikmati hari di taman yang indah atau di lapangan golf yang luas, kolam renang, atau spa.

Alamat : Jl. Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta Harga : Mulai dari Rp 960.000 / malam

3. Sheraton Mustika Resort & Spa

Terletak di jantung kota bersejarah, Sheraton Mustika menawarkan oasis dengan semua yang anda butuhkan untuk bersantai setelah hari yang menyenangkan. Anda akan terkejut dengan penampilan mewah Sheraton Mustika. Dengan air mancur yang mewah, air terjun dan teras yang indah, hotel ini bisa menjadi lahan istana anda sendiri selama anda tinggal di Yogyakarta. Dan tamannya yang indah dan terawat secara sempurna mengarah ke tempat tidur santai yang nyaman.

Anda dapat memilih dari pemandangan taman sampai ke kamar dengan pemandangan gunung berapi - tempat anda dapat mengagumi Gunung Merapi yang menakjubkan dari kamar anda. Atau anda juga bisa upgrade room dan mendapatkan ruang akses laguna, tempat anda dapat melompat langsung ke kolam laguna, langsung dari balkon pribadi anda.

Alamat : Jl. Laksda Adisucipto KM 8.7, Yogyakarta Harga : Mulai dari Rp 960.000 / malam

4. Grand Aston

Saksikan kota berlalu ketika anda bersantai di sofa megah di kamar-kamar dengan pemandangan kota ini. Di Grand Aston Yogyakarta, sementara kamar Presidential Suite dan Suite berada di sisi yang mahal, jika anda ingin berbelanja secara royal, di sinilah anda harus meletakkan uang anda. Untuk opsi yang lebih murah, dapatkan Superior Double! Tempat tidurnya sangat empuk dan sangat nyaman. Suasana kamar memberikan perasaan mewah yang akan menarik mata anda. Anda dapat menghabiskan sore hari di tepi kolam renang yang sejuk dengan kursi santai, sebelum mengunjungi spa. Di malam hari, bagaimana kalau menghabiskan waktu di Sky Lounge untuk menikmati beberapa masakan kuliner pilihan? Anda akan merasa berada di puncak dunia!

Alamat : Jl. Urip Sumoharjo No. 37, Yogyakarta Harga : Mulai dari Rp 845.000 / malam


5. Greenhost Boutique Hotel

Terletak strategis di Yogyakarta, Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Hotel ramah lingkungan ini memberikan para tamunya suasana yang asri dan segar, berkat banyak taman dan dekorasi berbasis tanaman yang dengan manis memadukan pertanian dengan keahlian.


Selain tanaman, interiornya juga didominasi oleh bahan-bahan sederhana seperti furnitur kayu, serta dinding yang diplester industri. Konsep ramah lingkungan yang rumit meluas ke setiap aspek hotel, bahkan hingga pilihan peralatan mandi dan daur ulang limbah. Bersantai di tepi kolam renang, makan malam di restoran Kitchen Gallery atau berbelanja di toko di hotel. Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman adalah destinasi serbaguna bagi anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Yogyakarta.

Alamat : Jl. Prawirotaman 2 No. 629, Yogykarta Harga : Mulai dari Rp 670.000 / malam

6. Layfette Boutique Hotel

Hotel butik ini bisa dengan mudah menjadi salah satu hotel kelas atas yang akan anda lihat di sepanjang jalan megah di Paris - tetapi ada di sini di Jogja! Bangunan putih yang mencolok memberi anda kesan sebuah hotel berkelas A. Masuklah dan anda akan dikejutkan oleh lobi yang elegan dengan jendela tinggi dengan tirai anggun, lampu gantung gothic, dan sofa yang nyaman.

Tema Paris terlihat jelas di kamar-kamar yang indah, dengan perabotan putih yang akan membuat anda jatuh cinta. Jika anda tidak keberatan sedikit berlebihan dengan anggaran anda, anda bahkan dapat tinggal di Penthouse, dan merasa seperti berada dalam episode Gossip Girl! Bawa kacamata dan topi anda - dek kolam renang sangat cocok untuk berjemur!

Alamat : Desa Manggung, Catur Tunggal, Yogyakarta Harga : Mulai dari Rp 1.140.000 / malam

7. 101 Yogyakarta Tugu Hotel

101 Yogyakarta Tugu Hotel yang trendi menjanjikan akomodasi yang sangat modern dalam perjalanan anda di Yogyakarta. Jika gaya anda modis dan mencolok, hotel ini sempurna untuk liburan anda. Anda akan tinggal di kamar-kamar yang di design dalam mode sangat elegen, dengan mural dinding dan perabotan yang rapi. Dan juga ada tempat yang tepat untuk mengisi feed Instagram anda yaitu di kafe mereka.

Nikmati pemandangan gunung dari kamar Merapi View, atau pilih rekomendasi kami - 101 kamar Deluxe Pool Access. Mengapa berjalan jauh ke kolam renang, ketika anda bisa menyelam langsung ke air dari kamar anda, kapan saja anda mau?

Alamat : Jl. Margo Utama No. 103, Yogyakarta Harga : Mulai dari Rp 680.000 / malam

8. Adhisthana Hotel

Terletak strategis di Yogyakarta, Adhisthana Hotel adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Di hotel ini, anda bisa merasakan cita rasa tradisional Jawa dengan nuansa urban yang memukau. Interior putih dihiasi dengan dekorasi pernyataan yang menimbulkan suasana nyaman tapi modern yang terasa menenangkan dan memberi energi, namun trendi pada saat yang sama.


Melayani setiap anggaran, Adhisthana menawarkan berbagai pilihan dari kamar pribadi hingga kamar asrama dengan desain interior yang sama-sama menakjubkan. Kolam renang luar ruangan, kolam renang dalam ruangan, pijat, taman di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk.

Alamat : Jl. Prawirotaman 2 No. 613, Yogyakarta Harga : Mulai dari Rp 380.000 / malam
16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page