top of page
  • Gambar penulisPratama Tour

Hotel Terbaik di Bintan

Berikut adalah hotel-hotel yang pasti cocok untuk Anda ketika mencari penginapan di Bintan dengan kualitas dan service terbaik.



1. The ANMON Resort Bintan

Selamat datang di The ANMON, resor glamping yang terinspirasi oleh ketidaksempurnaan dan keaslian. Resor ini merupakan perpaduan antara kemewahan tetapi desain yang penuh petualangan, belum lagi kreativitas dari lingkungan yang membuatnya menjadi tempat instagram. Yang lebih menarik adalah bahwa ANMON menghadirkan tenda glamp bergaya mewah yang merupakan pengalaman yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain. Namun, setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi.

Dan juga, resor ini berjarak beberapa langkah dari Crystal Laguna, laguna air laut buatan manusia terbesar di Asia. Setiap tamu juga akan menerima keuntungan tiket masuk gratis. Anmon membuktikan dirinya sebagai tempat yang sempurna untuk liburan singkat!

Harga : Mulai dari Rp 1.820.000 / malam

2. Natra Bintan, A Tribute Portofolio Resort

Glamping sangat ngehits saat ini dan Anda tahu itu. Bagaimana Anda bisa ketinggalan tren? Natra Bintan, pilihan sempurna bagi pencari petualangan dan penggemar berkemah tetapi tetap menginginkan sentuhan desain mewah dan kenyamanan terbaik.

Menggabungkan bagian-bagian terbaik dari petualangan pedesaan dan kemewahan yang mewah, Anda bisa tinggal di tenda yang luas yang dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, sofa, dan fasilitas modern. Malam Anda tidak akan lengkap tanpa berenang di Crystal Lagoon, laguna air laut buatan manusia terbesar di Asia. Dan di malam hari, Anda bahkan dapat mengatur sendiri BBQ pribadi Anda langsung di luar tenda Anda.

Harga : Mulai dari Rp 2.100.000 / malam

3. The Sanchaya

Satu kata yang paling baik digunakan untuk mendeskripsikan resor ini adalah WOW. Anda belum benar-benar merasakan pengalaman kerajaan sampai Anda pernah ke The Sanchaya. Pemandangan menakjubkan dari saat Anda melangkah ke lobi resor akan membuat Anda kagum.

Dari desain kolonial, suasana warna hitam dan putih, dan pilihan karya seni yang menarik, Anda pasti ingin kamera siap sejak Anda tiba di sini. Tapi ini hanya awal dari apa yang ditawarkan istana ini. Desain setiap kamar, keramahtamahan yang luar biasa sampai pantai paling alami, Anda pasti akan jatuh cinta padanya.

Harga : Mulai dari Rp 7.600.000 / malam

4. Banyan Tree Bintan

Mengusung merek Banyan Tree yang terkenal, hotel mewah ini membawa Anda lebih dekat ke alam. Para tamu di Banyan Tree Bintan memiliki dapat menikmati area hutan yang rimbun yang menenangkan. Dan dengan vila yang terletak strategis di atas bukit, Anda akan mendapatkan pemandangan laut yang tidak terhalang.

Terutama jika Anda dapat upgrade sedikit dan pilih kamar dengan kolam renang tanpa batas (Infinity pool), pemandangannya akan lebih menakjubkan. Untuk semakin memperkaya pengalaman relaksasi Anda, Anda juga dapat memanfaatkan banyak kemewahan properti seperti spa santai, lapangan golf kejuaraan yang menakjubkan, sesi yoga, bersantai di kolam renang, dan manjakan diri Anda dengan masakan Indonesia.

Harga : Mulai dari Rp 6.0000.000 / malam


5. Angsana Bintan

Berdekatan dengan Banyan Tree, Angsana Bintan adalah salah satu resor di Bintan dimana Anda dapat bersantai dalam ketenangan. Angsana Bintan berlokasi hanya beberapa langkah dari pantai, dan akan memuaskan keinginan para pecinta samudra akan matahari, pasir, dan laut.

Saat sudah cukup beristirahat, bersiaplah untuk beragam aktivitas di hari berikutnya yang diselenggarakan oleh hotel untuk membuat Anda dan teman Anda bahagia. Di pusat rekreasi, ada sesuatu untuk semua orang di sini! Jika keluarga bepergian bersama, jangan lewatkan klub anak-anak, di mana ada begitu banyak kegiatan menyenangkan seperti seni dan kerajinan untuk membuat anak-anak kecil Anda terhibur secara kreatif!

Harga : Mulai dari Rp 2.000.000 / malam

6. Cassia Bintan

Dengan interiornya yang menyenangkan dan unik yang menciptakan aura yang nyaman, Anda akan senang menginap di kamar Cassia Bintan. Dengan fitur yang dapat disesuaikan, desain eklektik dan trendi, dan pilihan bersantap yang fleksibel, Cassia Bintan menghadirkan tujuan ideal untuk liburan akhir pekan bersama orang yang Anda cintai.

Hotel unik ini menawarkan apartemen-apartemen kecil, dan setiap unit adalah suite dengan dapur (Anda bisa memasak!). Jika Anda mencari kesenangan, liburan santai, atau bahkan rumah kedua Anda, pastikan untuk mengunjungi Cassia Bintan!

Harga : Mulai dari Rp 1.700.000 / malam

7. Bintan Lagoon Resorts

Menghadap Laut Cina Selatan, Bintan Lagoon Resort adalah resor ramah keluarga yang terletak di sepanjang pantai pribadi. Dengan terminal ferry pribadi, Anda akan mencapai pintu depan resor ini hanya dalam 75 menit dari Singapura. Dengan kamar yang luas dan dirancang dengan indah, Anda pasti tidak akan kecewa.

Dan pastikan untuk tidak melewatkan pantai berpasir putih yang indah dengan air sebening kristal. Anda dapat bermalas-malas dan bersantai di pantai. Atau jika Anda tipe yang lebih aktif, mereka juga menyediakannya. Dengan lebih dari 50 olahraga darat dan air, Anda tidak akan pernah bosan. Bintan Lagoon Resort jelas merupakan tempat tujuan untuk relaksasi terbaik.

Harga : Mulai dari Rp 1.160.000 / malam

8. Nirwana Resort Hotel

Salah satu dari lima hotel di dalam kompleks Taman Nirwana yang luas, resor kelas menengah ke atas ini terutama menarik keluarga. Dengan 242 kamar tamu, kamar-kamar dilengkapi dengan fasilitas modern dan dirancang dengan baik agar sesuai dengan orang-orang dari segala usia. Setiap kamar menawarkan pemandangan taman, kolam renang, dan laut yang spektakuler.

Anda tidak akan pernah bosan di resor ini karena berbagai kegiatan yang ditawarkan. Anda pada dasarnya dapat menemukan segala jenis kegiatan di sini mulai dari ATV, Parasailing, berjalan di bawah laut, tur Mangrove dan bahkan program pelepasan penyu yang sangat langka. Ini benar-benar pilihan yang cocok untuk keluarga.

Harga : Mulai dari Rp 960.000 / malam

9. Nirwana Beach Club

Hotel kedua di dalam area Taman Nirwana adalah Nirwana Beach Club, tempat persembunyian di tepi pantai. Hotel ini adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang lebih suka menikmati kehidupan alami dan bergaya pedesaan di mana Anda menghabiskan hari bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

Kamar-kamar yang nyaman lengkap dengan perabotan dan fasilitas yang diletakkan di lantai kayu, balkon yang kecil tapi lebih dari cukup, dan eksterior yang berwarna-warni saling melengkapi satu sama lain dalam menciptakan lingkungan santai yang banyak dicari. Nirwana Beach Club juga berbagi pantai dan kegiatan yang sama dengan Nirwana Resort Hotel yang berarti Anda juga memiliki banyak pilihan.

Harga : Mulai dari Rp 930.000 / malam

10. Mayang Sari Beach Resort

Hotel berikutnya adalah Mayang Sari Beach Resort. Mayang, dalam bahasa lokal, berarti bunga dari telapak tangan, sedangkan Sari adalah inti dari bunga. Bersama-sama, Mayang Sari Beach Resort menangkap keindahan alam dalam esensi dan keharumannya.

Cocok untuk pasangan, setiap kamar terletak tepat di depan pantai, menawarkan pemandangan taman dan pemandangan laut. Anda bisa bangun dengan angin laut dan keindahan pantai dan menghabiskan pagi Anda bersantai di depan beranda dengan pemandangan yang indah.

Harga : Mulai dari Rp 2.400.000 / malam

11. Banyu Biru Villa

Akomodasi keempat yang ditemukan di wilayah Taman Nirwana adalah Banyu Biru Villa. Seperti namanya, Banyu Biru adalah sebuah resor konsep villa yang hadir dalam 2 kamar tidur atau 3 kamar tidur bertingkat. Setiap vila dirancang dengan baik dan dilengkapi dengan set furnitur modern. Setiap vila memberikan suasana yang hangat dan mengundang, membuatnya bagus untuk reuni keluarga atau pertemuan kelompok. Dapur juga dilengkapi dengan setiap alat yang dibutuhkan sehingga Anda bisa memasak sendiri.

Harga : Mulai dari Rp 3.750.000 / malam

12. Indra Maya Pool Villa

Hotel terakhir yang tak kalah penting adalah Indra Maya Pool Villa. Mirip dengan Banyu Biru, Indra Maya juga menawarkan konsep villa tetap tetapi bahkan lebih indah. Desain villa adalah kombinasi dari elemen-elemen arsitektur Indonesia, Thailand dan Cina, membuatnya sangat unik, sangat berbeda dan sangat menyenangkan bagi mata.

Satu langkah kedalam ruangan dan Anda dapat melihat pemandangan menakjubkan dari laut Cina Selatan. Setiap vila juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang luas yang menawarkan pemandangan yang memukau bagi Anda untuk menikmati kenyamanan mewah. Terlebih lagi, mereka juga menawarkan layanan check-in pribadi untuk Anda dan tidak melupakan buggy pribadi.

Harga : Mulai dari Rp 6.700.000 / malam

13. Holiday Villa Pantai Indah

Mencari liburan tetapi masih ingin merasa seperti di rumah? Tidak perlu khawatir karena Holiday Villa ada di sini untuk Anda. Villa yang sangat mewah dan cocok untuk dua orang. Desain villa benar-benar salah satu dari jenisnya, sangat modern tetapi juga cukup minimalis.

Vila ini menawarkan kolam renang pribadi yang luas di setiap kamar, tempat yang sempurna untuk Anda habiskan sepanjang hari. Tinggal di sana akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan, seolah-olah Anda tinggal di istana modern, lengkap dengan semua yang Anda butuhkan. Ini lebih seperti rumah impian daripada sebuah villa. Untuk keluarga besar, mereka juga menawarkan opsi 2 kamar tidur.

Harga : Mulai dari Rp 2.350.000 / malam

14. Grand Lagoi Hotel

Terletak di bagian utara Bintan, Grand Lagoi Hotel terletak strategis di kawasan resor pantai tropis Teluk Lagoi. Hotel ini dirancang dengan sangat baik sampai ke detail. Kamar-kamarnya memiliki suasana santai yang akan membuat Anda ingin bermalas-malasan. Hotel ini juga terletak dekat dengan tiga tujuan paling populer yang meliputi Plaza Lagoi, Danau Lagoi dan Pantai Teluk Lagoi. Dengan akses mudah ke lokasi-lokasi ini, Anda pasti tidak akan bosan.

Harga : Mulai dari Rp 1.160.000 / malam

15. Doulos Phos The Ship Hotel

Pernahkah Anda berpikir untuk tinggal di kapal pesiar tetapi di darat !? Sekarang, sudah tersedia. Hotel terbaru di Bintan, direnovasi dari kapal pesiar. Dikenal sebagai The Grand Old Lady of the Seas atau "Kapal Penumpang Aktif Samudra Tertua Dunia" di Guinness World Records, hotel ini duduk megah dengan jangkarnya yang dibangun dengan tujuan tersendiri di Pulau Bintan. Kamar akan membuat Anda merasa seolah-olah Anda benar-benar berada di kapal pesiar. Pengalaman spektakuler yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain.

Harga : Mulai dari Rp 920.000 / malam

16. The Residence Bintan

Menyingkir dari keramaian dan mundur ke pengasingan damai di The Residence Bintan, sebuah resor mewah di tepi Bintan. Bersantailah di ruang yang terbuka dan kedekatan alam yang menggabungkan pesona desa tradisional Asia dengan sedikit sentuhan-sentuhan modern.

Apakah Anda menginginkan waktu pribadi, waktu bersama pasangan atau waktu bersama keluarga, atau tempat yang menginspirasi untuk kelompok dan pertemuan insentif, pengalaman mewah, yang mencakup semua yang merayakan kekayaan tanah dan laut, Anda ditunggu di The Residence Bintan.

Harga : Mulai dari Rp 1.430.000 / malam

17. LooLa Adventure Resort

Pengalaman yang tiada duanya, tepat di sebelah Singapura - LooLa menunjukkan bahwa keberlanjutan tidak hanya penting bagi planet ini, tetapi juga sangat menyenangkan di saat yang bersamaan! Program keluarga terbaik di kawasan ini, petualangan dan perjalanan bertanggung jawab di resor Eco #1 Dunia, LooLa Adventure Resort, resor liburan Eco 5 Bintang, surga di Bintan! Rasakan petualangan yang menggembirakan dan kegiatan eko yang memperkaya bagi seluruh keluarga: kayak, lompat bungy, perjalanan perahu & boomnet, api unggun. Daftarnya berlanjut. Kegiatan keluarga seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!

Harga : Mulai dari Rp 1.980.000 / malam

18. Bintan SpaVilla Beach Resort

Terletak di sudut nyaman Pulau Bintan, Bintan Spa Villa Beach Resort adalah tempat persembunyian tepi laut yang kecil dan damai, tempat pelarian yang sempurna dari kehidupan kota. Resor ini dibangun di sepanjang garis pantai, memungkinkan Anda untuk melihat pemandangan laut yang indah dari sebagian besar area resor termasuk semua kamar, restoran, spa, dan area kolam renang kami.

Untuk pengalaman yang lebih menakjubkan, upgrade ke vila kolam renang di mana Anda bisa mendapatkan kamar di atas air. Bersantai adalah fitur utama dari resor ini, tetapi jangan lupa berbagai kegiatan yang mereka miliki. Pilihan yang sempurna untuk liburan singkat.

Harga : Mulai dari Rp 820.000 / malam

19. Bintan Agro Beach Resort

Merupakan rumah bagi pantai berpasir putih dan perairan biru jernih, Bintan Agro Beach Resort bersarang di sepanjang garis pantai yang indah di timur-selatan laut Bintan. Terletak tepat di seberang pantai, setiap kamar menjanjikan pemandangan laut yang indah. Jika budget anda mencukupi, upgrde ke villa dan Anda dapat menemukan diri Anda bangun di atas laut.

Para pecinta makanan laut juga dapat menikmati berbagai hidangan lezat dalam gaya alfresco (di tempat terbuka) yang berada di atas perairan yang tenang dan berkilau di Sun and Moon Kelong Restaurant sambil menikmati pemandangan panorama laut yang menakjubkan.

Harga : Mulai dari Rp 600.000 / malam

20. de Bintan Villa

Jika Anda berpikir Bintan adalah tentang resor dan pantai berpasir putih, Anda akan kagum dengan apa yang dapat Anda temukan di sini. Lupakan laut, sekarang saatnya untuk sedikit perubahan. Nikmati pemandangan indah dari hutan tropis yang mempesona dari ketinggian, danau buatan yang indah, dan pemandangan gunung Bintan yang menenangkan.

Nikmati sore Anda dengan secangkir kopi / teh di De Cliff Café sementara mata Anda berkeliaran menuju matahari terbenam yang menakjubkan dikelilingi oleh pepohonan - latar belakang yang sempurna untuk foto instagram. Jelajahi sisi lain Bintan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!

Harga : Mulai dari Rp 770.000 / malam
42 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page