top of page
  • Gambar penulisPratama Tour

Hotel Terbaik di Batam

Berikut adalah hotel-hotel yang pasti cocok untuk Anda ketika mencari penginapan di Batam dengan kualitas dan service terbaik.



1. Nongsa Point Marina & Resort

Jika Anda bersedia menghabiskan sedikit lebih banyak uang untuk memastikan Anda mendapatkan liburan keluarga yang sempurna, Nongsa Point Marina & Resort pasti cocok untuk Anda! Menawarkan marina tepat di luar, resor ini akan membuat Anda merasa seperti menjalani kehidupan mewah, terutama saat Anda menikmati minuman di bar tepi pantai mereka. Ada berbagai kegiatan air untuk Anda coba di sini, seperti memancing dan kano. Dengan aktivitas tak berujung yang ditawarkan resor ini, liburan Anda tidak akan pernah membosankan!

Dan jika Kamu adalah seseorang yang tidak bisa hidup tanpa teknologi, Kamu akan menemukan kegembiraan di sini dengan wifi berkecepatan tinggi. Berenanglah dan nikmati pemkamungan pegunungan dari kolam renang atap yang tenang dan dek berjemur. Bersantai dan meremajakan diri di Jiwa Spa oleh Zen.

Alamat : Jl. Hang Lekiu, Nongsa, Batam Harga : Mulai dari Rp 780.000 / malam

2. Batam View Beach Resort

Benamkan diri Anda di alam dengan bermalam di Batam View Beach Resort. Habiskan waktu Anda bersama keluarga dengan membangun istana pasir di pantai pribadi, bermalas-malasan di tepi kolam renang, mencoba olahraga air yang mendebarkan. Anak-anak yang penasaran akan senang menjelajahi sudut kebun organik dan hewan peliharaan, di mana mereka dapat berpelukan dengan hewan-hewan yang menggemaskan dan belajar bagaimana sayuran tumbuh. Tapi jangan khawatir - Batam View bukan hanya surga bagi anak-anak. Manjakan diri Anda dan pasangan Anda dengan spa di pusat spa resor.

Alamat : Jl. Hang Lekir, Nongsa, Batam Harga : Mulai dari Rp 860.000 / malam

3. Harris Resort Barelang Batam

Harris Resort di Barelang hadir untuk menciptakan liburan keluarga yang berkesan, di mana anak-anak dan dewasa dapat menikmati liburan mereka sepenuhnya. Bangun dan awali hari Anda dengan pemandangan lautan luas dan suara ombak yang menenangkan. Jika Anda merasa perlu istirahat sejenak dari teriakan anak-anak, Dino Kids Club di resor akan membuat anak-anak kecil sibuk dengan banyak hiburan menarik, sementara Mummy dan Daddy bersantai di spa dan sauna, atau menyesap koktail di tepi kolam renang.

Alamat : Trans Barelang Street,Tembesi, Barelang Harga : Mulai dari Rp 760.000 / malam

4. KTM Resort Batam

Siapa yang butuh Bali ketika Anda dapat merasakan pesona tropis yang sama di Batam? KTM Resort Batam hanya berjarak beberapa menit dari pantai dan menawarkan pemandangan cakrawala Singapura yang menakjubkan. Namun, jangan terlalu terperangkap dalam pemandangan, karena resor ini memiliki banyak kesenangan yang tidak ingin Anda lewatkan. Kamar-kamar berada di gubuk-gubuk panggung yang berjajar di pantai, menjamin pengunjung pemandangan yang bagus. Plus, interior setiap kamar dilengkapi dengan kayu, untuk sentuhan Bali yang otentik.

Alamat : Jl. Kolonel Soegiono, TG. Pinggir, Sekupang, Batam Harga : Mulai dari Rp 830.000 / malam


5. Turi Beach Resort

Turi Beach Resort memiliki pantai di depan pintu - persis seperti yang dijanjikan dalam namanya. Properti ini memiliki kamar-kamar bergaya Indonesia yang luas, lengkap, dan merupakan rumah bagi spa berlayanan lengkap, beberapa kolam renang outdoor, dan tujuh bar serta restoran yang berbeda. Dikelilingi oleh tanaman hijau tropis yang indah, tempat ini adalah surga sejati. Semua kamar dilengkapi dengan teras atau balkon, yang menghadap ke laut atau kolam renang. Para tamu dapat bermain olahraga air di pantai pribadi atau memanfaatkan ruang karaoke, lapangan tenis, atau dinding panjat.

Alamat : Jl. Hang Lekiu, Nongsa, Batam Harga : Mulai dari Rp 860.000 / malam

6. Woda Villa and Spa

Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Woda Villa & Spa adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Pulau Batam. Dari sini, para tamu dapat memanfaatkan semua yang ditawarkan kota yang semarak ini. Semua kamar sangat modern dan apik. Mereka memiliki bungalow overwater yang memberikan pemandangan menakjubkan. Anda juga dapat tambah ekstra untuk vila pribadi.

Alamat : Jl. Bengkong Laut Batam, Batu Ampar, Batam Harga : Mulai dari Rp 800.000 / malam

7. Montigo Resorts Nongsa

Perlu istirahat yang layak dari keramaian kehidupan kota? Sebuah resor keluarga pemenang penghargaan, Montigo Resorts Nongsa adalah tujuan yang sempurna untuk semua wisatawan. Terletak di pantai timur laut eksklusif Pulau Batam, semua vila luas dan menampilkan pemandangan laut yang indah. Di dalam resor itu sendiri, mereka memiliki 4 pilihan tempat makan (3 restoran dan 1 kafe), 2 kolam renang, gym, spa, dan juga kegiatan tambahan yang dapat Anda pesan melalui petugas jika Anda ingin aktif selama Anda tinggal di sana.

Alamat : Jalan Hang Lekir, Nongsa, Batam Island Harga : Mulai dari Rp 2.850.000 / malam

8. Best Western Premier Panbil

Menginginkan perubahan di lingkungan sehari-hari Anda? Dengan lokasinya yang dekat dengan Danau Duriangkang, Best Western Premier Panbil menjanjikan kepuasan. Belum memiliki cukup banyak pemandangan menakjubkan? Berenang di kolam renang yang menyegarkan tanpa batas bersama keluarga Anda saat senja untuk pemandangan yang ajaib. Meskipun dekat dengan alam dan memiliki pemandangan danau dan hutan yang menakjubkan, Anda juga akan memiliki akses mudah ke kesenangan kota. Layanan bis antar-jemput gratis disediakan ke pusat perbelanjaan terdekat seperti Mega Mall Batam Center dan Nagoya Hill Shopping Mall.

Alamat : Jl. Ahmad Yani, Sungai Beduk, Muka Kuning, Batam Harga : Mulai dari Rp 910.000 / malam

9. Harris Hotel Batam Centre

'Lokasi Emas' adalah bagaimana kami menggambarkan hotel ini! Hanya beberapa meter dari Terminal Feri Batam Centre, tidak ada hotel lain yang dapat melengkapi yang satu ini dengan seberapa mudahnya diakses. Mega Mall Batam Centre juga berada dalam jarak berjalan kaki dari hotel. Hotel ini untuk keluarga yang ingin merasakan sisi kota Batam, namun tetap menikmati ketenangan dan pemandangan yang indah!

Alamat : Jl. Engku Putri, Tlk. Tering, Batam Harga : Mulai dari Rp 670.000 / malam
32 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page