top of page
  • Gambar penulisPratama Tour

Hotel Terbaik di Malang

Kota Malang memiliki banyak variasi hotel mulai dari yang budget hingga yang memiliki konsep unik. Berikut adalah 9 hotel terbaik dan terunik menurut kami yang anda harus kunjungi ketika berkunjung ke Malang.



1. Kusuma Agrowisata Hotel

Meskipun tidak terletak di pusat kota Malang, Hotel Kusuma Agrowisata memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Dan banyak, maksud kami, sangat. Bahkan, Kamu akan ingin tinggal lebih lama didalam resor, daripada menjelajah di luar. Menunggang kuda, kolam renang besar, mengendarai quad, bermain sepak bola di lapangan, lapangan tenis, taman bermain besar dengan wahana karnaval untuk anak- anak dan ini hanya beberapa dari beberapa kegiatan di luar ruangan yang dapat Kamu lakukan selama di sini.

Lelah berlari dan tertawa sepanjang hari? Jangan khawatir, cukup bersantai di spa mereka setelah hari yang melelahkan. Dan jika Kamu bukan tipe outdoor, Kamu juga dapat menikmati satu atau dua putaran karaoke. Apple picking juga tersedia! Kamu tidak perlu pergi ke luar dan menyewa bus wisata atau menggunakan transportasi lokal. Sebagai gantinya, Kamu dapat melakukan memetik apel, jeruk, dan bahkan stroberi di resor! Properti ini adalah satu-satunya hotel agrowisata di Malang. Jadi nikmati belajar tentang pertanian saat tinggal di sini!

Alamat : Jl. Abdul Gani Atas, Batu, Jawa Timur Harga : Mulai dari Rp 425.000 / malam

2. Gajahmada Graha Hotel

Kamu masih di Malang, Indonesia. Kamu belum melakukan perjalanan kembali ke kerajaan Romawi yang agung. Kamu tidak di Italia. Namun, Kamu merasa seperti saat Kamu tiba di Hotel Gajahmada Graha. Mungkin Kamu perlu waktu untuk memasuki gedung, karena Kamu berdiri di depan fasad indah yang tidak menyerupai apa pun di Malang.

Arsitektur Romawi dibuat lebih jelas dengan patung dan lukisan yang dapat Kamu lihat di seluruh hotel. Dan apa lagi yang berteriak Roma, lebih dari kolom terkenal? Gajahmada Graha Hotel juga tidak kekurangan ini! Setelah seharian memetik apel dan berjemur, Kamu pasti ingin mandi air panas. Dan untungnya, Kamu akan mendapatkannya karena kamar mandi pribadi sudah termasuk dalam harga yang terjangkau ini! Dengan dekorasi elegan di kamar Kamu plus perlengkapan mandi yang luar biasa, tidak ada yang bisa mengalahkan ini.

Alamat : Jl. Dr Cipto No. 17, Malang, Jawa Timur Harga : Mulai dari Rp 325.000 / malam

3. Kampung Lubung Boutique Hotel

Ketika Kamu mendengar tentang properti yang ramah lingkungan, Kamu tidak akan benar-benar mengira tempat ini terlihat begitu megah. Terutama jika mereka menggunakan kembali kayu reklamasi dari rumah kayu jati Jawa kuno. Namun, lihatlah, menginap di Kampung Lumbung seperti perjalanan kembali ke masa lalu. Properti ini telah berhasil melestarikan arsitektur Kampung Jawa Timur.

Tidak ada properti lain yang benar-benar memiliki tempat untuk backpacker, tidak seperti Kampung Lumbung yang memiliki gubuk backpacker khusus. (Mereka hanya dapat menampung maksimal dua orang!) Sesuai dengan getaran ramah lingkungan mereka, mereka memiliki kebun sendiri alias hutan mini juga. Di sana, spesies tanaman langka yang mereka tanam di halaman belakang rumah mereka diberi label dengan benar. Bicara tentang cinta untuk ibu pertiwi. Bersantai di kolam renang mereka tidak seperti yang lain. Mengapa? Meskipun dibangun seperti kolam modern, air yang digunakan sebenarnya adalah mata air!

Alamat : Jl. Puskesmas dalam No. 1, Batu, Jawa Timur Harga : Mulai dari Rp 468.000 / malam

4. Omah Kayu Paralayang

Daya tarik terbesar Omah Kayu adalah pemkamungan yang menakjubkan di pagi dan sore hari. Di sinilah terdapat banyak inspirasi. Terletak di Kota Batu Malang, sebuah bukit indah di atas 1.340 meter di atas permukaan laut, udaranya bersih dan segar, dan cuacanya tidak lembab seperti di kota. Ada enam rumah pohon, dan masing-masing memiliki kapasitas untuk tidur nyaman tiga orang - sempurna untuk keluarga kecil dan berkumpul dengan teman-teman. Kamu dapat duduk di kursi kayu di dekat balkon dan menatap keajaiban dunia alami sepanjang hari.

Kamu akan memiliki satu tempat tidur, selimut tipis, dan peralatan makan jika Kamu membutuhkannya. Dua kamar mandi berada di luar ruangan (bukan di dalam kamar), dan dilengkapi dengan air panas. Tempat ini menyajikan sarapan sederhana juga jika Kamu mau. Tempat persembunyian ini cukup jauh dari jalan-jalan sibuk di pusat kota Malang dan Batu (sekitar 25 km), tetapi terletak di dekat Bukit Para, lokasi yang indah untuk hiking. Kamu juga bisa mendapatkan pemkamungan indah kota Batu saat berada di sana. mah Kayu relatif baru, setelah membuka pintu mereka awal Februari 2014, jadi yakinlah bahwa tidak ada yang kumuh. Pagar yang baik membuat rumah pohon ini aman, dan dindingnya terbuat dari kayu pinus, kayu yang luar biasa tahan lama. Atapnya terbuat dari ijuk yang memungkinkan Kamu untuk sedekat mungkin dengan alam. Saat hujan menghantam atap ini, itu adalah musik!

Alamat : Jl. Gn Banyak, Gunungsari, Batu, Jawa Timur Harga : Mulai dari Rp 490.000 / malam

5. MaxOne Hotel

Hotel yang memiliki kolam renang di puncak gedung dengan pemkamungan indah, dan bar di ruang yang sama. Dan mereka bahkan memiliki spa! Juga, jika Kamu berada di sini untuk perjalanan bisnis, mereka juga memiliki ruang rapat. Dengan harga yang Kamu bayar, ini sepertinya hampir tidak bisa dipercaya, kan ?! Sebuah dinding tanaman hijau menyambut Kamu begitu Kamu melangkah masuk ke dalam MaxOne Hotel. Area bagian penerima tamu memiliki latar belakang yang terlihat seperti tanaman hijau subur di hutan Amazon. Kamu juga akan menemukan banyak tanaman gantung yang tersebar di seluruh hotel, terutama di restoran dan lobi.

Sesuai dengan tema alami hotel, Kamu akan menemukan bahwa area gantungan di kamar Kamu menghadap latar belakang pohon kayu - bersama dengan desain daun di dinding, dan skamul jepit hijau. Dan Kamu akan menemukan bahwa mereka tidak menggunakan tkamu gantung kenop pintu khas Kamu untuk menunjukkan apakah Kamu ingin membersihkan kamar Kamu atau DND. Sebagai gantinya, ada pai bundar unik yang dapat Kamu putar ke label berbeda yang Kamu inginkan. (Kami pikir itu sentuhan yang sangat lucu!) Untuk kontras dengan nuansa alam, ada lukisan dinding di mana-mana yang menyerupai seni grafiti. Faktanya, indikasi hebat bahwa Kamu telah mencapai fasad MaxOne Hotel adalah karya seni berukuran hampir bangunan penuh warna yang menyerupai singa lucu.

Alamat : Jl. Jaksa Agung Suprapto 75 A, Malang, Jawa Timur Harga : Mulai dari Rp 380.000 / malam

6. Ubud Cottages Malang

Jangan bingung tetapi Ubud Cottages di Malang akan benar-benar membuat Kamu merasa seperti Kamu berada di Bali. Dari fasad hotel, detail area kolam renang, tempat tidur 4 tiang, dan pintu berukir unik dari cottage, untuk beberapa nama - Kamu akan bertanya pada diri sendiri apakah Kamu masih di Malang. Pondok diberi nama sesuai dengan boneka yang berbeda dalam pertunjukan boneka Bali. Dan setiap kamar dan pondok memiliki tema yang berbeda sesuai selera yang berbeda. Misalnya, pondok Sadewa memiliki teras dan akses langsung ke kolam renang. Sementara pondok Bima dirancang untuk berbulan madu dengan tempat tidur empat poster dan tentu saja, privasi. Betapa kerennya itu? Kami tahu ada begitu banyak hal menarik yang bisa dilakukan di sekitar Malang. Tapi hei, ketika Kamu lelah bepergian ke dan dari hotel Kamu, kolam gkamu dan taman tropis di sekitarnya akan membuat Kamu ingin berbaring di kursi santai dan bersantai. Kamu harus memastikan Kamu memesan setidaknya setengah hari untuk menjelajahi hotel dan mengambil foto layak Instagram. Ada banyak detail untuk dilihat dan ditemukan di seluruh properti jadi nikmatilah!

Alamat : Bendungan Sigura-gura Barat No 44 Karang Besuki, Sukun Malang, Jawa Timur Harga : Mulai dari Rp 380.000 / malam

7. Ibis Styles Malang

Semua kolam renang outdoor dan pusat kebugaran adalah semua yang Kamu butuhkan, agar tetap bugar saat menginap di Ibis Styles Malang. Ada juga dinding hijau subur di restoran tempat Kamu dapat menghabiskan waktu menatap untuk menenangkan mata, sambil menikmati sarapan yang lezat.


Terkadang, lebih sedikit lebih banyak. Dan konsep yang berlaku di seluruh Ibis Styles Malang adalah persis seperti ini. Tanpa embel-embel, tidak perlu repot. Tempat tidur yang nyaman, pancuran dan toilet, tempat untuk menaruh barang-barang Kamu, dan sedikit hiburan. Apa lagi yang bisa Kamu minta? Meskipun desainnya minimalis, Kamu dapat ditenangkan oleh seni dinding dan dekorasi Ibis Styles Malang yang unik. Dari area penerimaan mereka yang sepertinya berasal dari masa depan dan desain dinding yang menyerupai sekolah seni - mata Kamu tidak akan pernah bosan dengan semua warna itu, bahkan bisa menjadi terapi!

Alamat : Jl. Letjend S Parman No. 45, Malang, Jawa Timur Harga : Mulai dari Rp 555.000 / malam

8. Helena Guest House

Begitu berada di dalam Helena Guest House, Kamu mungkin menemukan diri Kamu beralih dari satu lukisan ke lukisan lainnya. Karya seni yang memukau ini dapat ditemukan di pintu masuk hotel, koridor, dan di ruang makan. Kamu tidak hanya akan menatap lukisan-lukisan yang mengagumkan, tetapi Kamu akan menemukan tangan Kamu melayang melintasi perabotan kayu yang digunakan di seluruh hotel.

Kamu mungkin sedikit membantu dunia saat Kamu mandi di bawah atap yang diterangi matahari! Tidak perlu menyalakan lampu - hanya ada sesuatu yang spektakuler dengan cahaya alami yang mengalir saat Kamu mandi. Privasi sambil menikmati semilir angin dan matahari yang sejuk adalah sesuatu yang tidak akan Kamu harapkan dari titik harga ini. Tapi lihat dan lihatlah. Beberapa kamar di Helena Guest House memiliki teras pribadi tempat Kamu dapat menikmati minuman, dan membicarakan acara hari ini dengan teman perjalanan Kamu.

Alamat : Jl. Muria No. 5, Malang, Jawa Timur Harga : Mulai dari Rp 250.000 / malam

9. Kertanegara Premium Guest House

Jangan disesatkan dengan namanya. Menginap di Kertanegara Premium Guest House seperti tinggal di hotel bintang 4. Staf, lokasi, fasilitas, ukuran kamar - ini hanya beberapa hal yang dipuj banyak. Perpaduan dekorasi modern dengan sentuhan Jawa adalah yang membuat wisma ini menonjol. Dari fasad bangunan, Kamu akan disambut oleh bangunan tiga lantai yang perkasa dengan jendela- jendela yang khas Jawa. Area bagian penerima tamu sendiri dilengkapi dengan kursi santai dan meja yang terlihat tradisional, tetapi ketika Kamu memasuki kamar, itu adalah cerita yang sangat berbeda. Untuk harga yang Kamu bayar, sementara Kamu tidak akan menikmati tingkat kemewahan bintang 4, Kamu masih bisa menikmati semua fasilitas kamar hotel yang layak di kamar-kamar di Kertanegara. Dan selama Kamu meminta tur ke mana saja di Malang, mereka dapat mengaturnya untuk Kamu. Mereka bahkan dapat menyarankan tempat untuk dikunjungi, dan mengantar Kamu berkeliling dengan mobil pribadi atau bahkan dengan transportasi lokal yang tersedia.

Alamat : Jl. Semeru 59, Malang, Jawa Timur Harga : Mulai dari Rp 380.000 / malam
32 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page