top of page
  • Gambar penulisPratama Tour

Hotel Terbaik di Bali

Berikut adalah hotel-hotel yang pasti cocok untuk Anda ketika mencari penginapan di Bali dengan kualitas dan service terbaik.



Seminyak

Seminyak adalah kota disamping sepanjang pantai Legian dan dikenal untuk menarik kerumunan yang lebih banyak. Tempat ini memiliki restoran terbaik di Bali, area dan hotel-hotel umumnya lebih bersih dan berkelas, dan ada banyak tempat untuk berbelanja.


1. 7 Bidadari Boutique Hotel

Terletak secara strategis di Seminyak, Ariva 7 Bidadari Boutique Hotel adalah tempat ideal untuk memulai penjelajahan Bali. Terletak di daerah yang lebih tenang di Seminyak, ada juga bus antar- jemput yang nyaman untuk membawa anda ke area utama Seminyak. 7 Bidadari memberikan nilai terbaik untuk uang dengan dekorasi tropis modern yang indah lengkap dengan getaran vintage yang unik.

Alamat : Jl. Bidadari IV No.7, Seminyak, Bali Harga : Mulai dari Rp 290.000 / malam

2. IZE Seminyak

Terletak di Seminyak, IZE Seminyak adalah tempat yang sempurna untuk menikmati Bali dan sekitarnya. Terletak tepat di jantung Seminyak (Jalan Laksmana), dan dekat dengan segalanya - IZE memberi Anda yang terbaik dari kedua dunia. Lokasi yang luar biasa, dan fasilitas yang luar biasa seperti kolam renang atap yang sempurna untuk bersantai, di ujung hari.

Alamat : Jl. Kayu Aya No.68, Seminyak, Bali Harga : Mulai dari Rp 810.000 / malam

3. Anantara Seminyak Bali Resort

Anantara seminyak bali resort adalah properti butik yang menawarkan pemandangan bali yang indah. Pemandangan menakjubkan (dan layanan yang sama hebatnya) adalah apa yang dapat anda harapkan dari anantara. Berenang di kolam renang tanpa batas yang menakjubkan, atau dapatkan ocean suite anda sendiri dengan pemandangan pantai. Terletak dekat segalanya, anantara akan memberi anda pengalaman seminyak mewah yang pantas anda dapatkan.

Alamat : Jl. Abinmayu, Seminyak, Bali Harga : Mulai dari Rp 2.100.000 / malam

 


Kuta

Kota paling ramai di Bali, Kuta dipenuhi dengan wisatawan lokal dan internasional setiap saat sepanjang hari. Awalnya merupakan surga berselancar, bentangan panjang garis pantai Kuta sering dikunjungi oleh ratusan pengunjung yang mencari matahari, pasir, dan laut. Penuh dengan tempat-tempat perbelanjaan, kafe, restoran, dan klub malam, kota ini pada dasarnya adalah bagian yang paling ramai di Bali.

1. Amnaya Resort Kuta

Terletak di jantung lingkungan Kuta yang ramai, Amnaya Resort Kuta menawarkan kamar-kamar mewah dengan fasilitas premium di tempat seperti kolam renang luar ruangan, restoran à-la-carte, pusat kebugaran lengkap, taman yang terawat baik, dan spa kelas dunia.

Alamat : Jl. Kartika Plaza Gang Puspa Ayu No.99, Kuta, Bali Harga : Mulai dari Rp 370.000 / malam


2. The Kuta Beach Heritage

Terletak tepat di seberang Pantai Kuta, Kuta Heritage Beach Hotel adalah pilihan yang baik. Dikelilingi oleh banyak toko, restoran, dan spa, anda pasti tidak akan bosan. Dan jika anda tinggal di sini, pastikan untuk memanfaatkan sepenuhnya kolam renang atap cantik mereka!

Alamat : Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali Harga : Mulai dari Rp 1.100.000 / malam

3. Sheraton Bali Kuta Resort

Mencari kamar dengan pemandangan pantai terbaik? Sheraton Bali Kuta menyediakan kamar-kamar dengan akses ke pemandangan pantai yang paling indah. Selain itu, kolam renang tanpa batas yang indah, dan kedekatan dengan Beachwalk Mall - dan pesta kolam renang (dengan DJ internasional) diadakan di resor itu sendiri, liburan anda siap.

Alamat : Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali Harga : Mulai dari Rp 1.180.000 / malam

 

Nusa Dua

Kota resor pantai yang sangat lengkap, Nusa Dua adalah rumah bagi sejumlah resor mewah kelas dunia dan properti hotel bintang 5 yang luar biasa. Tidak peduli hotel atau resor mana yang Anda pilih, struktur lingkungan yang terencana dengan baik memastikan bahwa anda tidak pernah terlalu jauh dari tempat perbelanjaan, ruang hijau yang mewah, dan lapangan golf 18-lubang yang membanggakan Nusa Dua.



1. Hotel Santika Siligita Nusa Dua

Walaupun Nusa Dua adalah salah satu daerah yang lebih mewah di Bali, Hotel Santika memberi Anda kemewahan dengan harga yang jauh lebih murah. Nikmati desain modern dengan sentuhan tradisional karena Hotel Santika memadukan pesona Nusa Dua, dengan keramahan Indonesia kuno yang baik. Dan jarak dengan Tanjung Benoa hanya beberapa menit, sehingga mudah mencapai ke mana saja.

Alamat : Jl. Pintas Siligita No.3A, Nusa Dua, Bali Harga : Mulai dari Rp 688.000 / malam

2. Holiday Inn Resort Bali Benoa

Temukan dan manjakan diri di destinasi pantai paling ramai di Bali! Terletak di pantai berjemur paling menarik di Bali, Holiday Inn Resort Bali Benoa memberikan para tamu pengalaman pantai modern dan segar. Cobai beragam pengalaman, mulai dari membangun istana pasir hingga menemukan olahraga air yang menyenangkan dan menikmati salah satu dari empat kolam renang.

Alamat : Jl. Pratama No.86, Tanjung Benoa, Bali Harga : Mulai dari Rp 1.460.000 / malam


3. The Westin Resort Nusa Dua

Mengutamakan tanaman hijau subur dan pemandangan luar biasa dari Pantai Nusa Dua yang tertutup, resor terkemuka ini menawarkan kamar-kamar yang luas dengan keramahan dan layanan bintang 5. Para tamu dapat menghabiskan hari di salah satu dari 5 kolam renang outdoor atau mendapatkan perawatan kesehatan di spa layanan lengkap.

Alamat : Kawasan Pariwisata Nusa Dua, BTDC Lot N-3, Nusa Dua, Bali Harga : Mulai dari Rp 2.300.000 / malam

 


Ubud

Dianggap sebagai inti budaya Bali, Ubud terletak jauh dari pantai-pantai Bali dan di dalam pegunungan dan sawah-sawah. Dikenal karena adegan seni dan suasana pedesaannya, Ubud adalah latar belakang bagi banyak sekali pura Bali yang otentik dan istana yang menakjubkan, termasuk Istana Kerajaan Puri Saren yang paling menonjol dan Pura Taman Saraswati. Namun, tidak ada yang sebanding dengan populasi kera ekor panjang abu-abu di lingkungan itu yang tinggal dengan nyaman di dalam Hutan Monyet Ubud. Pasar Seni Ubud, yang terletak di seberang Istana Kerajaan, adalah tempat yang tepat untuk berbelanja barang-barang kerajinan tangan.



1. Puri Padma Hotel and Spa

Direnovasi pada tahun 2014, Puri Padma Hotel and Spa menjaminkan anda pengalaman menginap yang nyaman di Bali baik untuk keperluan kerja dan berliburan. Desain hotel memiliki sedikit sentuhan gaya modern tetapi tidak melupakan suasana dan dekorasi Bali yang tradisional. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Alamat : Jl. Andong, Ubud, Bali Harga : Mulai dari Rp 510.000 / malam

2. The Sungu Resort & Spa

Terletak di tempat yang tenang, properti mewah ini memiliki kamar bergaya Bali dan juga dekorasi modern. Semua kamar dilengkapi dengan penuh selera dan dilengkapi dengan semua fasilitas penting. Dari sini, para tamu dapat mengakses destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Staf yang membantu dapat mengatur perjalanan sehari, transfer bandara, dan layanan pijat. Cocok untuk semua jenis wisatawan.

Alamat : Jl. Raya Penestanan, Ubud, Bali Harga : Mulai dari Rp 770.000 / malam

3. Fivelements Bali Retreat

Selalu terjual habis, Fivelements adalah salah satu tempat menginap yang ramah lingkungan yang akan membuat anda merasa memulih dan benar-benar dimanjakan. Dengan lingkungan yang dibuat khusus untuk menyejukkan jiwa, Fivelements memang tempat yang bagus untuk 'menyembuhkan' tubuh dan jiwa Anda - terutama dengan perawatan penyembuhan, dan makanan organik sehat yang tersedia. Dan dengan suara dari air yang mengalir dari sungai yang terletak tepat disampung Fivelements, anda akan memiliki soundtrack yang ideal untuk menyelesaikan masa tinggal yang menenangkan ini.

Alamat : Jl. Bidadari IV No.7, Seminyak, Bali Harga : Mulai dari Rp 3.900.000 / malam

 

Canggu

Terkenal sebagai tempat berselancar, keramaian, dan sejumlah ruang kerja yang cukup baik, Canggu mengubah dirinya dari desa pesisir kuno menjadi daerah resor yang sedang naik daun. Pantai Berawa dan Batu Bolong sangat terkenal dengan para peselancar yang berkumpul di sini setiap hari untuk menaiki ombak terbesar dan terburuk yang ada.


1. FRii Bali Echo Beach Hotel

Mungkin bintang 3 tetapi nyaman dan nyaman - FRii Bali hanya beberapa menit dari tempat selancar yang bagus dan Pantai Batu Bolong. Dan jika snda suka yoga, mereka bahkan menawarkan kelas yoga! Ingin berbelanja? ada juga bus antar-jemput gratis untuk membawa anda ke Seminyak di mana Anda dapat berbelanja (dan memeriksa berbagai kafe) sesuka hati anda!

Alamat : Jl. Munduk Catu No. 32, Batu Bolong, Canggu, Bali Harga : Mulai dari Rp 740.000 / malam

2. The Canggu Boutique Villas and Spa

Terletak di Seminyak, IZE Seminyak adalah tempat yang sempurna untuk menikmati Bali dan sekitarnya. Terletak tepat di jantung Seminyak (Jalan Laksmana), dan dekat dengan segalanya - IZE memberi Anda yang terbaik dari kedua dunia. Lokasi yang luar biasa, dan fasilitas yang luar biasa seperti kolam renang atap yang sempurna untuk bersantai, di ujung hari.

Alamat : Jl. Pantai Berawa no. 13B, Badung, Canggu, Bali Harga : Mulai dari Rp 920.000 / malam

 

Lovina

Dikenal terutama karena pemandangan lumba-lumba. Lovina, sebuah kota pantai di Bali utara, adalah alternatif yang bagus untuk pantai Kuta, Legian, dan sebagainya yang terlalu ramai. Garis pantai berpasir hitam, ombak yang lebih tenang, desa setempat, dan pemandangan malam yang santai adalah beberapa hal yang dengan cepat meringkas lingkungan tersebut. Desa Kalibukbuk, sebuah area kecil di jantung Lovina, adalah titik fokus dari area ini dengan restoran seafood otentik dan kafe klasik.

1. Villa Agung Beach Inn

Didekorasi dengan indah dan banyak fasilitas, hal terbaik tentang Villa Agung adalah Gus dan Sandi, tuan rumah di penginapan. Jangan ragu untuk meminta saran dari mereka tentang kegiatan, atau jika anda membutuhkan bantuan - mereka akan membuat anda merasa seperti di rumah. Juga, tinggal di Villa Agung menjadi lebih baik karena wisata lumba-lumba tersedia dengan harga $ 7 (100.000)! Dan jika anda ingin mencari lebih banyak kegiatan, Villa Agung memiliki variasi yang nyaman untuk anda pilih.

Alamat : Jl. Singaraja – Seririt, Lovina, Bali Harga : Mulai dari Rp 530.000 / malam

2. The Damai

Bersantai di tepi kolam renang pribadi sambil menikmati pemandangan gunung berapi di Jawa yang jauh? Untuk itu kami katakan, amin! The Damai adalah tempat di mana anda dapat melarikan diri dari hiruk pikuk Bali, dan istirahatkan diri anda yang lelah dalam ketenangan kedamaian Lovina. 'Susah untuk dicari. Susah untuk ditinggalkan 'adalah slogan The Damai, dan kami setuju. Ini juga merupakan titik awal yang sempurna bagi anda untuk memulai petualangan anda dengan menemukan permata tersembunyi seperti Air Terjun Ambengan.

Alamat : Jl. Kayu Putih, Lovina, Bali Harga : Mulai dari Rp 1.980.000 / malam

 

Sanur

Resor pantai tertua di Bali, Sanur memiliki suasana pantai yang indah dan populer dengan gaya hidup santai. Lebih mahal dibanding Kuta tetapi lebih murah dari Seminyak, Sanur adalah rumah bagi banyak hotel dan resor mewah pertama di Bali. Sebuah bekas desa nelayan yang terletak di wilayah timur Bali, lingkungan ini menawarkan kombinasi unik dari kafe, restoran, dan tempat hiburan kontemporer dengan kekayaan seni dan budaya klasik. Sangat populer di kalangan wisatawan dengan keluarga dan pengunjung dari Eropa, Sanur juga merupakan pusat Festival Layang-layang yang signifikan yang diadakan di Bali pada bulan Juli setiap tahun.



1. Prama Sanur Beach Bali Hotel

Terletak tepat di pasir keemasan Pantai Sanur, properti yang mempesona ini menawarkan tempat peristirahatan pantai yang unik dengan 2 kolam renang outdoor, spa layanan lengkap dan pusat kesehatan, pusat kebugaran, dan ruang taman tropis yang luas . Cocok untuk semua jenis wisatawan.

Alamat : Jl. Cemara, Sanur, Bali Harga : Mulai dari Rp 1.300.000 / malam

2. Maya Sanur Beach Bali Hotel

Liburan yang sempurna dalam bentuk properti tepi pantai mewah, Maya Sanur memberikan latar belakang yang sangat indah untuk liburan pantai anda. Lokasi yang sangat indah ini menawarkan paket spa seperti ‘Sunset at Sanur’, kamar-kamar yang tertata, dan internet yang luar biasa - bersama dengan banyak fasilitas dan kegiatan lain yang tersedia untuk kesenangan anda.

Alamat : Jl. Danau Tamblingan, Sanur, Bali Harga : Mulai dari Rp 2.650.000 / malam
11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page